Sabtu, Juni 01, 2013

Pendidikan Lanjut Divisi Air (ORAD) Angkatan Piranha


Salam dayung!

Akhirnya setelah melewati kegiatan Ulang Tahun PALAFNE, LPJ dan Rapat Kerja kami melakukan kegiatan operasional kembali. Kegiatan ini adalah salah satu program kerja pertama di bidang operasional, setelah semua Anggota Muda mendapatkan Pendidikan Lanjut Organisasional tentunya beberapa hari yang lalu

Kita mulai aja ceritanya ya. Layaknya sebuah kegiatan pendidikan, dalam kegiatan ini Pengurus Harian mempersiapkan konsep terlebih dahulu dan Anggota Muda mempersiapkan kepanitiaannya untuk memenuhi segala persiapan Dikjut Air ini. Tempat yang dipilih untuk melaksanakan kegiatan Dikjut Air ini adalah Sungai Elo yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah. Waktu kegiatan ini sesuai dengan rencana dan kesepakatan bersama pada 1 dan 2 Juni 2013.

Teman-teman mungkin akan bosan membaca tulisan ini mungkin jika saya jelaskan bagaimana proses persiapan Dikjut Air ini, karena di isi dengan rapat koordinasi, penyebaran undangan peminjaman alat dan refresh mater. Langsung saja pada malam keberangkatan semua Anggota Muda dan Pengurus Harian mulai packing dari kostnya masing-masing untuk kegiatan besok. Setelah itu semuanya berkumpul di Sekretariat PALAFNE pada pukul 21.00 dan menuju Magelang bersama-sama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih sudah mau Komentar