Sabtu, Desember 24, 2011

Kisah Lingkaran

Oleh : Gempur Muhammad Surya (Ipunk Joker 2008)

Dibawah sinar bulan dan bintang dengan dikelilingi oleh pohon pinus menjulang tinggi,berlatarkan tanah dengan dinginnya angin malam,aku menikmati setiap hembusan nafasku bersama keluarga yang sempat aku tinggalkan karena aku merasa sulit untuk berkomunikasi.Terlihat ketika aku mencoba berbaring meluruskan badanku, pohon pinus itu membuat seperti lingkaran.ada apa dengan lingkaran itu?bersama kita bercanda gurau menceritakan tentang kenangan-kenangan masa lalu mereka yang tak akan dapat terlupakan.ada tujuh kupu-kupu kecil nan indah yang sedang berjuang untuk menjadi kupu-kupu dewasa yang akan bertahan hidup dan menjalani kehidupannya masing-masing.dan akhirnya ketujuh kupu-kupu tersebut telah menjadi lingkaran yang menghangatkan suasana pada malam ini.dan setelah itu aku ga sadar lagi...terimakasih Tuhan atas segala nikmat serta kehangatan bagi keluarga aku.24 desember 2011.haduuuh aku mabuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih sudah mau Komentar